skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Gejala Penyakit Diabetes Pada Wanita Dan Pria

Gejala Penyakit Diabetes Pada Wanita Dan Pria

Gejala Penyakit Diabetes Pada Wanita Dan Pria – Penyakit diabetes atau gula darah adalah penyakit yang berbahaya karena bisa menyebabkan penderitanya mengalami stroke bahkan bisa berisiko terhadap nyawa penderita diabetes, gejala diabetes pada wanita sebenarnya sama saja dengan pria dan beberapa gejala diabetes pada wanita sering muncul akan membuat penderita merasa tidak nyaman dengan rasa sakit yang ditimbulkan.

Tentunya anda sering mendengar bahwa penderita diabetes yang terkena luka, maka luka tersebut akan sulit kering dan sembuh bahwa penderita diabetes yang harus di amputasi karena luka tersebut menjadi busuk dan harus di amputasi agar tidak menyebar ke daerah yang lainnya.

Banyak orang yang belum mengetahui cara menyembuhkan penyakit diabetes padahal saat ini banyak sekali berbagai macam obat yang di produksi dan di pasarkan di luar untuk mengatasi sakit diabetes tersebut.

Diabetes menjadi dua tipe yaitu tipe pertama dimana penderita tidak bisa memproduksi insulin dan harus di suntik agar tetap bertahan masyarakat mengenalnya dengan diabetes kering dan diabetes tipe kedua dimana penderitanya masih bisa memproduksi insulin tetapi sangat berisiko terhadap serangan stroke dan di kenal dengan diabetes basah.

Diabetes tidak mengenal usia karena dari yang muda sampai tua bisa mengalami penyakit tersebut, jika banyak orang yang berpendapat bahwa penyakit diabetes hanya di alami oleh orang-orang yang lanjut usia maka pendapat tersebut salah karena banyak orang-orang yang masih berusia muda sudah mengalami beberapa gejala diabetes.

Saat ini banyak masyarakat yang sering mengeluh tentang penyakit diabetes karena penyakit ini memang cukup membuat penderitanya menjadi tersiksa bahkan jumlah dari penderita diabetes selalu meningkat setiap tahunnya dan bukan hanya di Indonesia tetapi di negara lain juga mengalami hal sama.

Gejala diabetes pada wanita dan pria bisa dialami secara terus-menerus dan menyiksa penderita maka dari itu seseorang yang menderita diabetes atau gula darah harus mendapatkan pengobatan yang tepat untuk mengatasinya.

Beberapa gejala penyakit diabetes pada wanita dan pria yang umum terjadi:

  1. Sering Kesemutan/Mati Rasa

Pada umumnya dari pengalaman beberapa orang, ciri ciri orang yang terkena diabetes biasanya akan mengalami ciri ciri seperti mati rasa. Gejala awal seperti ini harus diwaspadai karena bisa menjadi penyebab kerusakan pada serabut saraf. Beberapa bagian tubuh yang akan mengalami mati rasa biasanya kaki, tangan, dan jari, bahkan gejalanya seperti kesemutan.

  1. Mudah Haus

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika penderita diabetes akan sering mengalami buang air kecil, seringnya buang air kecil akan berpengaruh terhadap cairan yang ada di dalam tubuh, sehingga tubuh kekurangan cairan dan menyebabkan dehidrasi.

  1. Kelelahan Dan Cepat Emosi

Kondisi tubuh pada penderita diabetes akan tidak terasa nyaman saat tertidur, bahkan tiap waktu akan terbangun untuk minum atau buang air kecil. Karena proses istirahat yang tidak baik, hal ini yang menyebabkan penderita diabetes mudah lelah bahkan sifat emosi semakin meningkat

  1. Luka Sulit Sembuh

Dalam proses penyembuhan luka akan sulit bagi penderita diabetes, kadar gula darah yang berlebih akan menyerang kekebalan tubuh dan membuat sistem imun menjadi tidak normal, sehingga akan memakan waktu yang sangat lama untuk proses penyembuhan luka.

5.Infeksi Jamur

ciri diabetes seperti infeksi jamur umumnya dialami oleh wanita, bagi wanita yang positif menderita diabetes biasanya akan terinfeksi jamur yang muncul pada bagian mulut berupa sariawan atau infeksi pada v4gina yang disebabkan oleh jamur candida.

  1. Infeksi Saluran Kemih

kadar glukosa yang tidak teratur dapat menyebabkan infeksi pada saluran kemih, umumnya cici ciri ini dikeluhkan oleh wanita

  1. Timbul Penyakit Kulit

Pada penderita diabetes akan mengalami disfungsional pada kelenjar keringat yang sangat berpengaruh pada sirkulasi darah. sehingga akan menimbulkan penyakit kulit seperti gatal, kulit bersisik, dan iritasi. Namun ciri ciri seperti ini belum bisa dipastikan menjadi penyebab gejala diabetes

  1. Infeksi Gusi

dari pengelaman beberapa penderita, orang yang terkena diabetes juga akan mengalami infeksi pada gusi seperti iritasi, pembengkakan gusi, dan gusi menjadi merah.

Apa Itu DiabetCare?

 DiabetCare adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit diabetes. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama 15 tahun membuat DiabetCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

DiabetCare memiliki kandungan antibiotik alami yang mampu membersihkan racun dalam darah, memperbaiki sel-sel yang rusak (regenerasi sel), bersifat antipiretik, analgesic, dan diuretic. Sangat berkhasiat dan signifikan menurunkan gula darah.