skip to Main Content
+62 822-1122-6676 customercare@autoimuncare.com
Bahaya Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal Terhadap Siapapun

Bahaya Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal Terhadap Siapapun

Bahaya Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal Terhadap Siapapun – Penyakit kencing nanah atau gonore merupakan salah satu penyakit menular, yang bisa terjangkit dari hubungan intim yang tidak sehat. Bakteri Neisseria gonorhoeae merupakan bakteri yang menjadi salah penyebab tumbuhnya penyakit ini dalam tubuh.

Seseorang akan mudah terinfeksi gonore, bila terbiasa melakukan hubungan seks bebas dan sering berganti pasangan. Bakteri ini bisa menyerang siapa saja, baik pria maupun wanita.

Gonore atau Kencing Nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih mata.

Penyakit gonore ini dapat mneyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya terutama pada kulit dan persendian. Bila penyakit gonore ini menyerang wanita, maka wanita tersebut bisa merasakan nyeri panggul serta gangguan reproduksi.

Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal Penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa saja. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa terinfeksi gonore dari ibunya bila selama proses kelahiran terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. Bila tidak segera ditangani dan diobati, bisa menyebabkan kebutaan pada bayinya.

Jika anda sedang menderita penyakit gonore pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.

Gejala-gejala Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal

Ada beberapa ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonore yang jelas dirasakan oleh penderitanya. Ciri-ciri penyakit kencing nanah atau gonnore yang umum yaitu timbul rasa nyeri pada organ intim, bengkak, memerah, dan yang paling parah yaitu keluarnya nanah dari kemaluan.

Pada Pria

  • Pada saat kencing akan terasa sakit, keluar nanah dari kelamin ( penis) , ujung penis akan memerah dan membengkak

Pada Wanita

  • Pada wanita tidak ada gejala yang serius, akan tetapi ada juga sebagian yang mengalami gejala seperti keputihan kental, kuning, dan rasa sakit pada saat buang air kecil.

Pada intinya, penderita penyakit kencing nanah atau gonnore akan merasakan sakit pada bagian vitalnya dikarenakan neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi pada lapisan dalam uretra, tenggorokan, rectum, bagian putih mata (konjungtiva), dan leher Rahim.

Penyakit kencing nanah ini bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama pada kulit dan persendian. Pada wanita, penyakit kencing nanah atau gonnore ini bisa menyebar ke saluran kelamin bagian dalam dan menginfeksi pada selaput di dalam pinggul sehingga akan menimbulkan rasa nyeri pada pinggul dan gangguan pada reproduksi.

Bagi anda yang mengalami ciri-ciri penyakit kencing nanah seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya anda segera mengobatinya.

Bahaya / Dampak Buruk Kencing Nanah Pada Pria

  • Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi.
  • Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius.
  • Komplikasi gonore ini dapat berupa infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal.
  • Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.

Bahaya atau Dampak Buruk Kencing Nanah Pada wanita

  • Struktur alat kemaluan wanita lebih terbuka dibandingkan pria sehingga lebih rentan terhadap mikroorganisme penyebab penyakit kelamin.
  • Bahaya dari penyakit kencing nanah pada wanita yaitu dapat terjadi vaginitis, uretritis, vulvitis, proktitis, servisitis dan penyakit infeksi panggul.
  • Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya.
  • Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.
  • Jika penyakit ini dibiarkan terlalu lama dapat memicu penyakit kelamin laiannya seperti herpes, sipilis, kutil kelamin, kenker serviks wanita dan kanker perostat pada pria. Sehinggga semakin sulit untuk disembuhkan.

Mencegah Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal

Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertular penyakit gonore ini.

Penyakit Kencing Manis Tahap Kritikal Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, sebaiknya kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya.

Apa Itu DiabetCare?

DiabetCare adalah formula herbal dengan harga ekonomis yang dapat mengatasi penyakit diabetes. Dengan penelitian formula herbal nanotechnology selama puluhan tahun membuat DiabetCare banyak dicari di dalam maupun luar negeri.

DiabetCare memiliki kandungan antibiotik alami yang mampu membersihkan racun dalam darah, memperbaiki sel-sel yang rusak (regenerasi sel), bersifat antipiretik, analgesic, dan diuretic. Sangat berkhasiat dan signifikan menurunkan gula darah.